Pengumuman kelulusan siswa kelas XII TP 2023/2024

 

Assalamualaikum wr.wb.

Alhamdulillahirobil’alamin Puji syukur kehadirat Allah SWT yang tiada terhingga.

Anak-anakku peserta didik kelas XII yang saya banggakan.Pengumuman kelulusan adalah suatu bukti kesungguhan perjuangan kalian mengikuti pendidikan selama 3 tahun. Saya ucapkan SELAMAT atas kelulusan dan keberhasilan perjuangan kalian di SMA Negeri 1 Adipala tercinta ini. Tentu semua ini tidak terlepas dari perjuangan, dukungan dan do’a dari orang tua dan bapak ibu guru serta tenaga kependidikan. Berterimakasih, berbakti dan hormatlah kepada mereka semua. Teruslah memohon petunjuk, bimbingan dan perlindungan serta takdir yang baik dari Nya.

Saya ucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua. Kami mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan yang diberikan sekolah. Kepada peserta didik yang saat ini sudah diterima di perguruan tinggi idaman, saya ucapkan selamat dan kepada yang belum saya berdoa semoga akan mendapatkan kesuksesan di kemudian hari. Tetap jalin komunikasi dengan sekolah. Kibarkan bendera SMANIA dimanapun dan kapanpun.

Demikian yang dapat saya sampaikan dalam mengiringi pengumuman kelulusan peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Adipala Tahun Pelajaran 2023/2024. Semoga Tuhan YME memberkahi kita.

Wassalamualaikum wr.wb.           


 Adipala, 6 Mei 2024

Kepala Sekolah

 Siti Aisiyah Nurhayati, S.Sos

Komentar

Posting Komentar